Dandim Tanah Bumbu Dukung Program Polisi RW

Print Friendly, PDF & Email

TANAH BUMBU, Suarakalimantan.com – Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,MTr (Han) siap mendukung program Polisi RW (Rukun Warga). Pernyataan itu ia sampaikan secara langsung usai menghadiri pengukuhan Polisi RW sekaligus apel besar Satkamling di lapangan Polres Tanah Bumbu. Senin,  (12/6/2023) kemarin.

“Dengan dibentuknya Polisi RW dan digelarnya apel besar Satkamling ini, Koramil jajran Kodim 1022/Tanah Bumbu khususnya personil teritorial Babinsa akan kami turunkan untuk membantu kegiatan Polisi RW dengan bersinergi dengan Babinkamtibmas diwilayah masing-masing desa binaan.” Terang Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Aldin Hadi.

Menurut Dandim, Polisi RW yang memiliki tugas serupa dengan Bhabinkamtibmas namun lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, terlebih menjelang pemilu serentak tahun 2024.

“Semoga setelah dikukuhkan ini dapat segera bersinergi dan bekerjasama dengan Babinsa kami yang dimasing-masing wilayah desa binaan.” Harap Dandim.

Sambungnya, sebagai Satuan Kewilayahan Kodim 1022/Tnb akan senantiasa berupaya mendukung setiap kegiatan pemerintah daerah.

“Program Polisi RW ini perlu mendapatkan apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak.” Pungkasnya. (Bar)





Baca Juga:  Sidang di PN Tipikor Besok,  Menghadirkan Wakil Walikota Banjarmasin 

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top