Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kotabaru

SUAKA – KOTABARU. Acara Pisah Sambut Kapolres Kotabaru yang digelar diruang Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru pada hari Rabu tanggal (19/4/2023) di hadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis,S.Sos.

Dalam sambutan Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S,Sos, menjelaskan kurang lebih sembilan belas bulan AKBP M Gafur Aditya Siregar bertugas menjabat Kapolres di Kotabaru, telah terbangun kekompakan dan sinergitas dengan baik.

DPRD Kotabaru atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres lama bapak Gafur Aditya Siregar, yang selama ini memberikan rasa aman dan terciptanya Kamtibmas dikabupaten Kotabaru.

Ia juga mengatakan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak M.Gafur Aditya Siregar yang selama ini bekerjasama dengan DPRD dan Pemkab Kotabaru dalam memajukan Kabupaten Kotabaru dan memberikan rasa nyaman, aman dan kondusif.

Saya juga mengucapkan kepada Kapolres baru AKBP Dr Tri Suhartanto,SH.MH.M.Si, selamat datang di bumi Sa’ijaan julukan Kabupaten Kotabaru.

Syairi menjelaskan, Kabupaten Kotabaru terdiri dari 22 Kecamatan dan beberapa pulau yang alat transportasinya menggunakan laut.Jadi Kabupaten Kotabaru terdiri Kotabaru Pulau Laut dan Kotabaru yang daratannya se-tanah daratan Kalimantan.

“Karena Kotabaru luasan daerah sangat luas, tentu bagi setiap petugas cukuplah berat karena jarak tempuh jauh bahkan ada yang menggunakan transportasi laut,” pungkasnya. (wan/dam)

Dibaca 14 kali.
Baca Juga:  ADVOKAT PROFESI TERHORMAT (OFFICIUM NOBLE)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top