Pemkab Kotabaru Gelar Pisah Sambut Kapolres Kotabaru

SUAKA – KOTABARU. Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Kotabaru menggelar acara pisah sambut Kapolres Kotabaru. Acara tersebut dilaksanakan di Kediaman Rumah Bupati Kotabaru, kamis (20/4/2023) malam.

Acara malam pisah sambut dari AKBP M Gafur Aditya Siregar,Slk kepada AKBP Dr. Tri Suhartanto yang dihadiri Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Wabup Andi Rudi Latif, Sekda H Said Ahmad, Forkopimda, SKPD, tokoh masyarakat tokoh agama, PJU Polres Kotabaru dan berbagai unsur lainnya.

Sambutan, AKBP M Gafur Aditya Siregar, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah yang selama ini mendukung dirinya saat bertugas.

“Selama menjabat Kapolres, Forkopimda Kotabaru terkenal dengan kekompakannya,” katanya.

Ia juga mengatakan permohonan maaf kepada masyarakat kabupaten Kotabaru selama menjabat Kapolres kalau memiliki kesalahan, kiranya dimaafkan.

“Kami mohon undur diri, mohon doanya semoga dilain kesempatan kita dapat berjumpa lagi,” pintanya.

Kapolres Baru, AKBP Dr.Tri Suhartanto dalam sambutannya,” Saya merasa senang dan bahagia dalam sambutan yang telah diberikan, saya minta dukungan semua pihak untuk melanjutkan tugas kapolres yang lama.

Ia juga berharap dengan menjabat Kapolres yang baru di kabupaten Kotabaru dapat membawa nuansa baru untuk masyarakat Kotabaru.

Sementara itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Dr.Tri Suhartanto di kabupaten Kotabaru dan saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP M Gafur Aditya Siregar dan semoga sukses ditempat yang baru.

Saya juga mengucapkan permohonan maaf atas nama pribadi dan pemerintah Daerah Kotabaru dan seluruh masyarakat jika selama ini memiliki kesalahan selama Kapolres AKBP M Gafur Aditya Siregar bertugas di kabupaten Kotabaru.

Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kotabaru yang berjuluk Bumi Sai’jaan.

Baca Juga:  Kegiatan Badan Usaha Milik Desa Sidomulyo, Sudah Dipastikan Macet Dan Tidak Berkembang Dengan Baik

“Semoga Kapolres baru betah bertugas di Kotabaru, dan pemerintah daerah selalu siap mendukung dan bersinergi,” ujarnya. (wan/dam)

Dibaca 37 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top