Pelepasan AKBP M. Gafur Aditya Seregar Gelar Upacara Pedang Pora; Kapolres Baru Langsung Konferensi Pers

SUAKA – KOTABARU. Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Kotabaru AKBP Dr.Tri Suhartanto,SH.MH.M.Si dan pelepasan AKBP M.Gafur Aditya Seregar,Sik yang berlangsung dengan khidmat.

Untuk melepas Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Seregar, Slk dilaksanakan dengan acara tradisi upacara pedang pora yang berlangsung dihalaman Polres Kotabaru, Rabu (19/4/2023).

Dalam pelepasan Kapolres AKBP Gafur Aditya Seregar didampingi oleh Kapolres baru AKBP Dr Tri Suhartanto sampai menaiki mobil Fortuner di pintu gerbang polres Kotabaru.

Usai acara pelepasan, Kapolres Kotabaru AKBP Dr.Tri Suhartanto menggelar konferensi pers terkait Operasi Ketupat Intan 2023 dan Pos Pengamanan Jelang Lebaran.

Menurut Kapolres AKBP Dr Tri Suhartanto menyampaikan terima kasih Kepada rekan -rekan insan pres yang berhadir dalam pelepasan AKBP M. Gafur Aditya Seregar yang baru saja dilaksanakan.

Konferensi pers dilakukan sebagai tindak lanjut operasi Ketupat Intan 2023 dan pos pengamanan jelang lebaran.

Dalam penjelasannya, Polisi selaku Pengayom, Pelindung dan Pelayanan selaku Kapolres baru saya menghimbau masyarakat yang melakukan mudik agar selalu berhati-hati dan perhatian keamanan kendaraan agar selamat sampai tujuan.

“Selain keamanan kendaraan juga meminta sebelum meninggalkan rumah terlebih dahulu perhatian keamanan rumah, listrik dan kompor gas supaya memastikan kondisi rumah ditinggalkan kondisi aman,” tegas Kapolres Tri Suhartanto.

Iya menegaskan, bila masyarakat mendapat kendala di jalan agar dapat melaporkan diri ke pos pengamanan, Polsek terdekat dan Polres Kotabaru.

“Polres Kotabaru akan melakukan patroli rutin ke tempat yang dianggap daerah rawan, Pos Pengamanan untuk memastikan kondisi dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.(wan/dam)

Dibaca 41 kali.
Baca Juga:  PERBEDAAN FUNGSIONAL BPK DAN BPKP

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top