Baru Dua hari Bertugas, Kapolres Kotabaru Menyambangi Beberapa Pospam Jelang Lebaran

SUAKA – KOTABARU. AKPB Dr.Tri Suhartanto,SH.MH.M.Si baru dua hari menjabat Kapolres Kotabaru langsung ke lapangan meninjau Pos Pelayanan Lebaran yang ada di beberapa titik di Pulau Laut Kotabaru, kamis (20/04/2023).

Sasaran kegiatan di Pos Pelayanan lebaran di Pelabuhan Ferry Stagen di Desa Stagen Kec. P.L.Utara dan Pos Pelayanan lebaran di Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang di Kec. Pulau Laut Tengah.

Saat kunjungan, Kapolres Kotabaru didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Kotabaru Ny. Silfia Tri Suhartanto beserta para pengurus cabang bhayangkari Kotabaru dan Waka Polres beserta para pejabat utama Polres Kotabaru.

Pengurus Bhayangkari cabang Kotabaru, Ny.Silfia Tri Suhartanto memberikan bingkisan kepada para petugas jaga di Posyan Lebaran Pelabuhan Stagen dan Posyan Lebaran di Pelabuhan Tanjung Serdang.

Selanjutnya, melakukan pemantauan langsung arus mudik lebaran di kedua Pelabuhan yang berada di Pulau laut tersebut.

Sementara, Kapolres menyempatkan bertemu dan berdialog dengan salah seorang rombongan penumpang kapal yang rencana akan bepergian ke daerah Hulu Sungai.

Berharap, kepada warga agar hati – hati diperjalanan dan semoga selamat sampai tujuan.

“Hati – hati di perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan.” Pesan Kapolres

Kapolres berpesan agar para petugas yang jaga di Posyan Lebaran untuk menjaga sinergitas bersama – sama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Kotabaru.

Di hari pertama menginjakkan kaki di bumi Sa-ijaan, saya langsung menyambangi Pos Pengamanan Siring Laut yang berlokasi di obyek wisata Siring Laut Kotabaru.

“Dihari kedua saya bertugas kami melakukan pemantauan lebih dekat lagi Pos Pengamanan dibeberapa titik dalam wilayah kabupaten kotabaru,” pungkasnya.(wan/dam)

Dibaca 86 kali.
Baca Juga:  Presiden KAI : "Kami Tidak Mengenal Gaya Anarkhisme Terhadap Sesama Penegak Hukum...!"

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top