Ormas Rumpis; Kembali Bagikan Paket Sembako Warga Tidak Mampu

SUAKA – KOTABARU. Penghujung Ramadhan Ormas Rumpis kembali bagi – bagi paket sembako kepada warga yang membutuhkan bantuan.

Pembagian bantuan paket sembako meliputi Desa Semayap,Desa Dirgahayu, dan Kelurahan Kotabaru Hulu ke-3 Desa tersebut masuk Kecamatan Pulau Laut Utara. Dan untuk Desa Batuah dan Desa Sarang Tiung masuk wilayah Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Menurut Ketua Ormas Rumpis Darman Panjaitan mengatakan pembagian Paket Sembako ini yang ketiga kalinya dalam bulan suci ramadhan 1444 Hijriah.

“Bantuan yang diberikan berupa Beras, Minyak goreng Alif, gula, mie goreng dan teh satu kotak,” ujar Darman Panjaitan kepada awak media ini, senin (17/4/2023).

Ia mengatakan, bantuan yang kami berikan murni sumber dari pengurus dan anggota ormas Rumpis sendiri.

Kami berharap, masyarakat kotabaru yang berlebihan hartanya dapat mengeluarkan zakatnya untuk dapat membantu warga yang membutuhkannya. Apalagi dalam momen bulan ramadhan banyak warga yang membutuhkan bantuan.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada warga dapat meringankan sedikit beban mereka PPP akhir jelang lebaran dan bisa bermanfaat dengan baik,” pungkasnya.

Bila masyarakat mempunyai niat dan memiliki harta yang mau disalurkan atau di bagikan bisa melalui Ormas Rumpis dengan alamat Jalan Raya Stagen Sejahtera ll RT.15.RW.01 Desa Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara.Kabupaten Kotabaru, Tutup. (wan/dam)

Dibaca 25 kali.
Baca Juga:  Warga Kapuas Barat Tolak Tawaran Dari Manajemen PT.  KSS

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top