Ramah Tamah Dan Silaturahmi Pemerintah Daerah Dengan Universitas Dr.Sutomo Surabaya

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar menerima kunjungan Rektor Universitas Dr. Sutomo surabaya beserta jajaran dalam rangka silaturahmi dan Ramah tamah bertempat dikediaman Bupati Kotabaru, Selasa malam (10/01/2023).

Kegiatan dibuka dengan suguhan Tari Selamat datang dari sanggar Seni pusaka Saijaan dibawah Binaan Ibu Bupati Hj.Fatma Idiana sayed Jafar Alaydrus.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H. Sayed jafar mengucapkan selamat datang kepada Rektor Universitas Dr. Sutomo beserta rombongan di Bumi Saijaan.

“Selamat datang di Kabupaten kotabaru, Kami sangat bangga, dikunjungi orang-orang hebat dari Universitas Dr. Sutomo Surabaya” Kata sayed.

Ia juga mengatakan dengan kedatangan Rektor Universitas Dr. Sutomo dikabupaten kotabaru, dapat memberikan masukan untuk pengembangan kepariwisataan di Kotabaru.

“Semoga terjalin sinergisitas yang baik, antara pemerintah daerah dengan universitas Dr. Sutomo dan kami juga meminta dukungan serta mempromosikan kepariwisataan yang ada di kabupaten Kotabaru”

Pada kesempatan itu juga, Rektor Universitas Dr. Sutomo Dr. Siti Marwiyah
mengatakan sangat berterimakasih dan terharu atas penyambutan yang dilakukan pemerintah daerah kabupaten Kotabaru.

“Saya sangat terharu telah menyambut kami dengan sangat luar biasa, memperlakukan kami sebagai tamu yg terhormat, ini semua diluar dugaan kami” Kata Marwiyah

Marwiyah juga mengatakan tujuan kedatangannya yaitu selain bersilaturahmi juga ingin menyaksikan secara langsung pembangunan kepariwisataan dikotabaru yang begitu pesat.

“Alhamdulillah Kami berkesempatan dibawa berkeliling menikmati wisata dikabupaten Kotabaru”.

Ia juga berharap, pihaknya bisa bersinergi serta dapat berkontribusi untuk kabupaten Kotabaru, sejalan dengan visi misi bupati kotabaru dalam hal agrobisnis dan pariwisata.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari kedua belah pihak.

Turut berhadir, sekretaris daerah Kotabaru, Asisten, kepala Skpd, tokoh agama dan tamu undangan. (ril/wan/dam)

Baca Juga:  Kantor UlaMM Unit Cisarua Terbakar, diduga dibakar Nasabah
Dibaca 10 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top