Perpisahan SMAN 1 Banjarmasin Mengambil Tema Orion Smasa Farewell

Suarakalimantan.com, Bertempat di Ball Room Neptunus Galaxi Golden Tulip Hotel di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin di laksanakan acara perpisahan SMA Negeri 1 Banjarmasin, Kamis (02/06/22) pukul 14.00 Wita.

 

Acara tersebut mengusung tema Perpisahan Dengan Tema Orion Smasa Farewell 2022 di hadiri Sebanyak 350 siswa kelas XII yang terdiri dari 250 siswa IPA dan 100 siswa IPS serta di hadiri kepala sekolah dan para dewa guru.

Ketua Panitia, Muhammad Farid Nazmi mengatakan, untuk acara perpisahan kali ini mengambil tema ORION yang maksudnya adalah lemburu nan gagah yang mendiami langit utara. Bisa di artikan pemburu sepi yang handal. Tempat pemburuan terbesar para pemburu adalah dalam hutan, seorang pemburu selalu menandai buruannya agar tidak di rebut pemburu lain,” Terang Nazmi.

“Tema ini sendiri di usulkan oleh Kakak kelas XII sendiri, mereka ingin setelah meninggalkan sekolah mereka ingin jadi pemburu yang handal dan selalu mengharumkan nama SMAN 1 ini,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Banjarmasin, Feri Setyawan Amadhi S.Pd, mengatakan di sela-sela acara terkait mengenai harapannya kepada siswa yang telah lulus agar segera bergabung di Alumni SMASA, jadi untuk kedepannya para siswa di harapkan segera bergabung di Ikatan Keluarga SMASA karena di situ bisa melakukan proses konsultasi dengan kakak kelasnya,” Pintanya.

Feri mengharapkan,” tetap seperti kemaren, menjaga nama baik dan mengarumkan SMAN 1, juga menjaga Almamater sekolah ini, tetap semangat bekerja keras agar sukses kedepannya,”harap Kepala Sekolah.

(Ari/FR/Man)

Dibaca 169 kali.
Baca Juga:  Cerita Singkat Kehidupan Anak Kampung di Sungai Tabuk

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top