Kontingen Kotabaru Bawa 5 Medali  pada Pesparawi  Provinsi Kalimantan Selatan Ke-I Tahun 2021

SUAKA – KOTABARU. Kontingen kabupaten Kotabaru memboyong 5 medali pada pegelaran Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Nasional, tingkat Provinsi  Kalimantan Selatan ke-I Tahun 2021 yang di ikuti oleh delapan kabupaten antara lain, kabupaten Kotabaru, Kota Banjarmasin, Tanah Bumbu, Balangan, Banjarbaru, Pelaihari dan Tanjung Tabalong, HST di Banjarmasin.

Kegiatan Pesparawi Nasional tingkat provinsi ini berlangsung mulai tanggal 23 sampai 25 Nopember 2021 di salah satu hotel di Banjarmasin.

Dari lima kategori lomba yang di ikuti oleh kontingen kabupaten Kotabaru, semua kategori meraih juara.

Para peraih medali dari Kotabaru untuk Pesparawi Nasional tingkat provinsi Kalimantan Selatan adalah sebagai berikut, kategori Solo anak Usia 7-9 tahun atas nama Gevenia Sitompul (perak), Sadrak Parulian Sitorus (perak), kategori solo anak usia 10-13 tahun Venita Elisha Sitompul (perak) dan Pedro Sijabat (Silver/Champion).

Sementara untuk kategori unggulan, paduan suara dewasa, Kotabaru menyabet juara dua, dengan meraih medali perak.

Ketua LPPD (Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah) Kabupaten Kotabaru, Paimin Silalahi, BA, SE, MM mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas torehan prestasi yang di capai oleh tim Pesparawi kabupaten Kotabaru asuhannya.

“Kami bersyukur kepada Tuhan, karena Tim Pesparawi kabupaten Kotabaru bisa mengikuti kegiatan dan berhasil menjuarai beberapa kategori, khususnya untuk solo usia 10-13 tahun, Pedro Sijabat, akan mengikuti Perparawi Nasional di Jogyakarta pada bulan Juni tahun 2022” ungkap ketua LPPD Kotabaru yang juga Camat Pulau Laut Utara. (RnS)

Dibaca 103 kali.
Baca Juga:  Bedah Rumah Satgas TMMD ke 111

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top