Sekertaris Dinas Pariwisata Dan Pemuda Olahraga, Meraih Prestasi Niat Dulu Belajar Ikhlas

SUAKA – KOTABARU. Sekertaris dinas pariwisata dan pemuda olahraga Kotabaru, Abdul Gaffar, sewaktu dijumpai media suarakalimantan.com, diruang kerjanya, Senin (15/6/2021), beberapa hari lalu, ia mengatakan,” Kalau mencari prestasi harus dari niat dulu, setelah niat harus belajar ikhlas dan rajin menekuni suatu bidang yang sudah diniatkan”.

Lanjut ia menjelaskan, misalnya, saya pribadi senang atau hobi olahraga bulutangkis,harus ditekuni dengan serius dan harus belajar teknik bermain yang penting dalam olahraga yang di tekuni jangan sampai mengharap suatu pemberian atau hadiah sehingga kita tambah rajin latihan.

Jangan selalu mengharap pemberian atau hadiah sehingga malas Latihan, inilah yang sering terjadi.

Ia berharap, agar para junior yang bergerak cabang olahraga apa saja, berlatih sungguh – sungguh tanpa mengharapkan sesuatu dari manapun, supaya lebih ringan berlatih, ikhlas mengerjakannya.

“Jadi buah dari latihan akan mendapat prestasi sesuai cabang olahraga digeluti tanpa merasa ada beban,” tutupnya.(wan/dam)

Dibaca 33 kali.
Baca Juga:  Kapolres AKBP Andi Adnan Syafruddin S.lk,SH,MM, Silaturahmi Bersama Jurnalis Diaula Sanika Satyawada Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top