Usai Terjatuh Pengendara Motor Terlindas Mobil, Tewas ditempat

Dokumentasi Poto Humas Polres Tanah Bumbu

 

SUAKA – BATULICIN, Kecelakaan hebat terjadi dijalan trans Kalimantan atau tepatnya di Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, yang menewaskan seorang pengendara motor Honda.

Pengendara Motor Honda CBR 150 CC warna hitam nomor Polisi DA 2974 GAG diketahui identitasnya bernama Najhan (25) merupakan pelajar/mahasiswa.

Peristiwa nahas tersebut terjadi saat korban melaju datang dari arah Serongga menuju Batulicin, namun saat berada ditikungan atau tempat kejadian hilang keseimbangan hingga terjatuh dan ditabrak mobil hilux warna putih nopol DA 8389 CV diduga armada LV Perusahaan.

Kasubag Humas Polres Tanbu AKP H.Made Rasa, didampingi Kasat Lantas AKP GM Angga Satrya Wibawa, membenarkan peristiwa kecelakaan yang berakibat meninggalnya pengendara motor.

“Satu pengendara tewas dalam kecelakaan tersebut dan anggota juga sudah dilapangan,” ujarnya.

Saat itu, tubuh korban terpental ke kanan jalan. Di saat bersamaan, datang mobil hilux dari arah berlawanan, sehingga tabrakan tak bisa dihindari lagi.

Diketahui mobil Hilux yang dikemudikan saudara Roni tak bisa menghindar lagi dan menabrak korban yang sudah berada dijalur kanan hingga akhirnya korban meregang nyawa ditempat kejadian.

“Meskipun sempat dibawa ke Rumah Sakit Marina, namun korban sudah tidak bernyawa lagi dan tak bisa terselamatkan lagi,” kata Made.

AKP H. Made, juga menyebut disaat kecelakaan lalu lintas terjadi, kondisi di jalan pada saat itu sedang gerimis sehingga jalan diduga licin.

“Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya para pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, terutama saat kondisi hujan,” pungkasnya. (Bar)

Dibaca 20 kali.
Baca Juga:  SMK negeri 2 Banjarmasin Tempel Pengumuman PPDB Tahun Pelajaran 2019 - 2020

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top