Kegiatan Empat Pilar Di Palangka Raya Kurang Patuhi Prokes

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Sosialisasi empat pilar yang menghadirkan pembicara dari Anggota DPR RI Mercy Chriesty Barends anggota DPR RI fraksi PDIP Dapil Maluku dan H. Saifullah Tamliha, S.Pi., M.S anggota MPR-RI Dapil Kalimantan Selatan, Mochamad Soleh dan H. Arteria Dahlan, SH, MH.

Dimana kegiatan ini di laksanakan di hotel M. Bahalap Kota Palangka Raya pada Jum’at (4/6/2021) pagi dan selesai sekitar pukul 11.15 wib.

Pantauan langsung awak media di lokasi kegiatan berlangsung peserta berkisar 250 an orang lebih dengan menggunakan ruangan Seruyan 1, Seruyan 2 dan Seruyan 3, Hotel Bahalap Kota Palangka Raya.

Selama kegiatan awak media ini tidak melihat Tim gugus tugas COVID 19 menyambangi lokasi kegiatan.

Sosialisasi empat pilar ini para guru yang  berada di bawah kewenangan Kementerian Agama dengan lembaga organisasinya Perguru Kalimantan Tengah.

Sangat di sayangkan kerumunan terjadi saat sesi foto dengan narasumber itu pun terjadi saling dekat dengan gaya ber foto masing masing.

Pada hal narasumber yang hadir ini berasal dari luar Kalimantan Tengah. Sementara itu awak media ini mencoba mengkonfirmasi kepada tim gugus tugas Kota Palangka Raya tidak ada respon sama sekali sampai berita ini di tayangkan.

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 10 kali.
Baca Juga:  Lolos Calon Bupati Banjar Independen, Andin-Guru Oton Gelar Syukuran

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top