ATR/BPN Sukamara Gelar Bukber dan Berbagi Takjil

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Bulan Suci Ramadhan tahun 2021 ini merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama.

Kegiatan buka puasa bersama alias burbek dan berbagi takjil pun selalu ada setiap sore salah satunya adalah  ATR/BPN Kantah Kabupaten Sukamara yang mengadakan acara bukber dan berbagi takjil dengan anak yatim dan para staf kantor ATR/BPN.

Kegiatan bukber dan berbagi takjil, terlebih dahulu para pegawai ATR/BPN Sukamara dan sejumlah anak yatim mengadakan kegiatan siraman rohani.

Kepala Kantor ATR/BPN Kantah Kabupaten Sukamara Yohanes Ramba, SH, mengatakan kegiatan bukber dan berbagi takjil tersebut tetap dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Yohanes menuturkan, sudah selayaknya kita saling peduli dan berbagi kepada sesama terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Oleh karena itu wajib hukumnya untuk menolong sesama agar saling mengeratkan tali persaudaraan. Juga sebagai bentuk dan wujud kepedulian terhadap kesulitan sesama warga masyarakat akibat wabah Covid-19.

“Kami kemarin juga memberikan bingkisan tali asih kepada anak-anak yatim dan semoga bantuan itu bisa sedikit meringankan beban mereka,” Pungkas Kepala Kantor ATR/BPN Kantah Kabupaten Sukamara Yohanes Ramba, SH, pada Kamis (29/4/2021).

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 45 kali.
Baca Juga:  Ratusan Warga Sebut Dirinya "Wong Cilik" Berikrar Untuk Memenangkan SHM-MAR

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top