Babinsa Pengaron Dan Kepala Desa Bersama Warga  Bantu Truk Amblas Slip Ban

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA –  Kondisi cuaca hujan dan jalan yang licin ditambah lagi, beban truk penuh muatan membuat keadaan  truk mengalami slip ban. Jumat – (16/4/2021)

Saat melintas ingin melakukan Komsos didesa binaan, Babinsa Pengaron Desa Lobang Baru Serka Alpan Ghani tak fikir panjang turun membantu supir truk  mengangkut batu gunung slip dan amblas saat menurunkan batu tersebut di areal kebun karet milik H. Darwis.

Menurut Alpan saat itu juga berbincang dengan supir truk Rijal ( 36 ) Jalan Perjuangan Rt.01 Pengaron bahwa dirinya ingin membangun rumah, mencicil dulu material sedikit demi sedikit, namun muatan banyak oleng jalan licin jadi tak terkendali lagi, terjadilah slip ban Mobil.

Melihat kondisi tersebut dengan suasana puasa ramadhan Serka Alpan meminta bantuan kepala desa dan warga, satu persatu material diturunkan hingga keadaan mobil stabil akhirnya mobil bisa kembali berjalan.

Rijal (36 ) selaku supir truk mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI juga warga yang telah membantu mengatasi mobil tidak bisa berjalan akibat slip ban.  Tanpa bantuan semua orang yang ada dilokasi sangat mustahil bisa berjalan.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa juga Kepala desa, kami selaku masyarakat umum sangat bangga dengan TNI mereka serba bisa, dan memiliki empati yang tinggi terhadap permasalahan yang ada di wilayah” tutur Rijal. (pendim 1006)

Editorial : Muhammad Hatim

Dibaca 352 kali.
Baca Juga:  Kasat Reskrim Polres Kotabaru bagi Takjil Berbuka Puasa kepada warga kurang mampu

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top