Kapolres Tala Apresiasi Wakapolres Sebelumnya

Print Friendly, PDF & Email
Poto Istimewa

 

SUAKA – PELAIHARI, Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H pimpin Upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres di lapangan Mapolres. Kamis, (15/4/2021) pagi.

Jabatan wakapolres sebelumnya dijabat oleh Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K. M.H yang diserah terimakan kepada Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K.

Diketahui sebelumnya Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K menjabat sebagai wakapolres Tabalong dan Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K. M.H saat ini menempati jabatan barunya sebagai Ps.Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Kalsel.

“Polres Tanah Laut banyak mendapatkan prestasi, ini tidak lepas dari campur tangan Kompol Fauzan Arianto” Ucap AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, dalam sambutannya.

Kapolres sangat apresiasi kepada pejabat sebelumnya dan mengucapkan terimakasih atas didikasi dan kinerjanya.

Kapolres juga ucapkan selamat datang kepada pelabat baru, dengan pengalaman tugas ditempat yang lama untuk segera mengenali lingkungan tugasnya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi lainnya. Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridho Allah SWT,” pungkasnya. (Red)





Baca Juga:  Eksekusi Lahan Bandara di Duga Masih Bermasalah

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top