Tepati Janji Bupati, Pemkab Tanah Laut Fokus Menata RTH

SUAKA – PELAIHARI. Sesuai dengan janji Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati terpilih saat ini, yakni Desa dibina Kota ditata, Pemkab Tanah laut melalui Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup menepati janji tersebut.

Gusti Dwi Erzandi Kusuma, Kabid Tata Kota Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Jum’at, (12/2/2021) memaparkan, progres tahun 2021 bidang tata kota mengikuti apa yang sudah dijanjikan  Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami fokus dipenataan kota, saat ini ada tiga program yang berhubungan dengan fasilitas umum seperti Ruang Terbuka Hijau (RTH), wisata kuliner yang rencana nya di RTH pasar lama akan kita buat wisata kuliner nantinya para tamu yang mau atau habis berkunjung/rekreasi bisa singgah ke tempat tersebut.” Papar Erzandi.

Sesuai arahan Bupati dan Wakil bahwa pihaknya mau menjadikan Jalan KH.Mansyur jadi tempat kuliner.

“Dari samping SD Angsau 4 menyisir sebelah kiri sampai simpang 3 Angsau,” ungkap Erzandi.

Sedangkan RTH Hasan Basri yang sempat terbengkalai Erzandi mengatakan, bahwa RTH tersebut akan kami benahi segera karena sudah ada lampu hijau dari pihak terkait, mungkin dalam beberapa hari kedepan pihaknya akan berdiskusi terfokus (FGD) dengan Pak Bupati dan instansi terkait lainnya, Pungkasnya. (Antho)

Dibaca 42 kali.
Baca Juga:  Awas!! PNS di Tanah Laut Jika Terbuti Beli Gas Subsidi,TTP dipotong 50 Persen

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top