Warga Beramban,Senang dikunjungi tim medis PSC 119 Tanah Laut

SUAKA – PELAIHARI. Jarkasi warga RT25 Desa Beramban Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut merasa senang dikunjungi tenaga medis dari PSC 119 yang merupakan layanan cepat tanggap darurat kesehatan.

Jarkasi, disaat banjir kemaren kaki nya luka terinjak beling atau pecahan kaca, dikala banjir ia membersikan selokan yang mampet namun nasib apes menimpanya didalam air yang cukup dalam ternyata ada beling.

Menurut Jarkasi, tanpa sengaja ia menginjak beling tersebut, “saya injak beling itu, dan akhirnya ya begini,saya tidak berani ke rumah sakit di samping masalah biaya, yang saya takutkan diswab,” Jelasnya.

Beruntung hari ini dia telah didatangi pihak PSC 119 sehingga luka kaki saya bisa di obati, imbuhnya.

Sesuai dengan janji Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati terpilih saat ini. Artinya beliau benar – benar sudah menjalankan program unggulannya tersebut.

H. Sukamta Bupati Tanah Laut saat dihubungi suarakalimantan.com Minggu, (7/2/2021) mengatakan kalau program unggulannya sudah ia jalan kan, suatu contoh program tenaga kesehatan berkunjung ke rumah – rumah warga sudah jalan sejak tahun 2020.

“Tercatat tidak kurang sudah ada 1900 kali kunjungan,ini artinya pemerintah Tanah Laut tidak main – main dalam membangun daerah termasuk dibidang kesehatan.” Ujar Kamta.

Ia menambahkan bahwa dalam acara  penyampaian laporan kemajuan pembangunan pada sidang paripurna DPRD Tala yang lalu, pihak nya sudah menyampaikan berapa kali dari PSC 119 melakukan kunjungan untuk pelayanan kesehatan, Pungkasnya. (Heryand)

Editor : barlis

Dibaca 172 kali.
Baca Juga:  Presiden Jokowi Hormati Putusan MK Terkait UU CK

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top