Koramil 1001-12/Halong Laksanakan Gakplin Protokol Kesehatan

BALANGAN, SuaraKalimantan.com  – Koramil 1001-12 bersinergi dengan Polsek bersama Staf Kecamatan Halong menggelar Patroli penegakan disiplin Covid-19 dan penerapan PPKM  di Desa Halong, Kabupaten Balangan. Jum’at (05/02/21).

Danramil 1001-12/Halong Kapten Inf Suyanto melaluai Babinsa Kopda Mujakir mengatakan “Kegiatan patroli tersebut disekitaran Kecamatan Halong untuk memberikan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).”ucapnya.

“Kami secara rutin bersama dengan anggota Polsek menggelar kegiatan patroli Gakplin untuk selalu mengingatkan warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan” imbuhnya

Sementara itu Bhabinkamtibmas Halong Bripka Abizar mengatakan, saat kita sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Operasi patroli yang dilakukan juga untuk membantu pemerintah ikut dalam mengawasi penerapan
protokol Kesehatan, yakni mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,”terangnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan hingga tanggal 08 Februari 2021 sesuai dengan petunjuk dan perintah pimpinan, untuk itu kami berharap warga masyarakat dapat berkerjasama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).”pungkasnya (pendim1001).

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com

Dibaca 100 kali.
Baca Juga:  Rabbiansyah, Sekertaris Komisi I DPRD Bahwa Anggaran Dana Tersedot Penanganan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top