Terpangkasnya Dana Pokran Dewan, Rabbiansyah Tetap Prioritaskan Mobil Ambulance

SUAKA – KOTABARU. Terjadinya pemangkasan anggaran tidak terkecuali dana pokran DPRD masing – masing anggota dewan semula Rp.1.5 miliar berubah menjadi Rp.1 miliar.

Sekertaris Komisi 1 DPRD Kotabaru, Rabbiansyah mengatakan dengan terjadinya pemangkasan anggaran dana pokran.Untung saja masih ada dana anggaran pokran Rp.1 miliar dana itu akan di fokus kepada pelayanan terhadap masyarakat yang paling diutamakan.

Rabbiansyah lebih lanjut mengatakan bahwa diperiode ke dua saya masih lebih fokus untuk membantu mobil Ambulance khusus di dapil 3 seperti ditahun 2020.

Jadi masing – masing desa seperti desa sakadoyan kecamatan Pamukan Selatan, Desa Balaimea, Desa Betung Kecamatan Pamukan Utara yang sudah mendapat bantuan mobil Ambulance.

Untuk tahun 2021, giliran yang mendapat bantuan yakni Desa Bakau, Desa Wonorejo Kecamatan Pamukan Utara dan Desa Gunung Batu Besar Kecamatan Sampanahan akan mendapatkan Mobil Ambulance.

“Jadi ada sisa anggaran sekitar Rp.250 juta akan dilaksanakan pembangunan masjid desa Sakadoyan,” terangnya.

Bantuan mobil Ambulance ini supaya dapat digunakan oleh masyarakat dalam melakukan pelayanan dan menjadi sarana transportasi bagi orang sakit.

“Terbatasnya dana anggaran pokran ini maka di utamakan prioritas masyarakat,”Pungkas Rabby. (wan/dam).

Dibaca 9 kali.
Baca Juga:  Ketua DPC Badan Penelitian Aset Negara Harapkan Pemkab Kotabaru Gunakan Dana Kompensasi Dijanjikan PT. Silo Grup

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top