Bupati Kotabaru Meresmikan Kampung Tangguh Banua Desa Teluk Sirih Ke-11

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar kembali meresmikan Kampung Tangguh Banua yang ke-11 di Desa Teluk Sirih, kecamatan Pulau Laut Selatan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Rabu (19/8/2020).

Bupati Kotabaru dalam sambutannya mengatakan, terbentuknya Kampung Tangguh Benua Desa Teluk Sirih perlu di apresiasi dan patut kita banggakan atas kekompakan semua unsur Forkopimca dan desa sehingga sampai saat ini kasus terkonfirmasi positif di Desa Teluk Sirih kasusnya masih nol.

“Penularan Virus Corona bisa melalui perantara orang ke orang, oleh sebab itu perlunya melindungi diri dengan menggunakan masker dan cuci tangan pakai sabun”harap Sayed Jafar.

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan, 70 persen masker dapat melindungi kita dari penularan Covid-19.

kesempatan itu pula, Bupati Kotabaru juga menyerahkan bantuan APD, beras, bantuan untuk Lanjut usia, Disabilitas, Rumah tidak layak huni dan juga menyerahkan bantuan alat tangkap ikan untuk nelayan serta pemasangan rompi kepada relawan covid-19 Desa Teluk Sirih.

Selain Bupati juga hadir Dandim 1004/ Kotabaru, Kapolres kotabaru, Palaksa mewakili Danlanal, Kepala SKPD, Anggota DPRD, Camat beserta Kepala Desa serta Forkopimca Pulau Laut Selatan dan Warga Desa Teluk Sirih.(wan/dam).

Dibaca 58 kali.
Baca Juga:  DPRD Kotabaru Menggelar Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top