Mantap ! 3.000 Masker Habis Dibagikan Oleh TP PKK Kalteng

SUAKA – PALANGKA RAYA. Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran melaksanakan kegiatan Gebrak Masker yaitu pembagian masker bersama pengurus TP PKK Prov. Kalteng bekerjasama dengan organisasi dan stakeholder lainnya dilaksanakan di beberapa titik kawasan Kota Palangka Raya, Selasa (18/8/2020) pagi.

Gebrak masker yang dilakukan Ketua TP PKK Prov. Kalteng mengambil starting point di Bundaran Besar selanjutnya di beberapa tempat di Kota Palangka Raya.

“Jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 3.000 masker berbahan kain produk kearifan Lokal,” demikian ditegaskan Oleh Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran.

Ivo kembali menegaskan bahwa TP PKK Prov. Kalteng sangat mendukung program pemerintahan dalam penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Kalteng, untuk masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker.

Tujuan utama pembagian masker adalah agar masyarakat sadar pentingnya melindungi diri dari paparan Covid-19.

“Kegiatan hari ini sebagai tindak lanjut dari arahan Presiden RI dan arahan Gubernur Kalteng untuk membagikan masker secara massal sebagai kampanye hidup sehat memakai masker agar meminimalisir penyebaran virus Covid-19,” pungkas Ivo kepada awak media ini.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Suyuti Syamsul serta Direktur RSUD Doris Sylvanus Yayu Indriaty dan juga jajaran pengurus TP PKK Kalteng. (Yohanes Eka Irawanto, SE).

Dibaca 5 kali.
Baca Juga:  Tekan Penyebaran Covid-19, Kodim 1002/Barabai Tegakkan PPKM

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top