Ketum Timorest Gab Mandiri Untas Kalbar Lantik Tujuh DPC Di Kalteng

SUAKA – PALANGKA RAYA. Timorest Gab Mandiri Untas Kalteng merupakan organisasi masyarakat yang bergerak dibidang sosial dengan pendanaan organisasi secara mandiri oleh anggotanya.

Dalam pelaksanaan acara pelantikan pada Minggu (16/8/2020), sekitar pukul 16.00 wib berlokasi di Aula Panti Sosial jalan Rajawali Kota Palangka Raya.

Hadir dalam pelantikan Ketua Umum Timorest Gab Mandiri Untas Kalbar Alberto Madeira Da Silva,Ketua Ketua DPC Se Kalteng dan juga Ketua Batamad Kalteng Yuandreas dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Timorest Gab Mandiri Untas Kalbar Alberto Madeira Da Silva, dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi ini merupakan organisasi masyarakat yang beragam baik agama, suku dan beragam latar belakang pendidikan.

Hari ini saya kembali melantik 7 Pengurus DPC diantaranya, DPC Kabupaten Seruyan, Kapuas, Pulang Pisau, Gunung Mas, Katingan, Barito Utara dan DPC Kota Palangka Raya.

Selain itu juga melantik Pengurus DPD Timorest Gab Mandiri Untas Kalteng hasil revisi ulang dari Surat Keputusan Pengurus sebelumnya.

Ketum kembali menegaskan bahwa Untuk DPC Se Kalimantan Tengah sudah terbentuk sebanyak 10 DPC, jadi tersisa empat Kabupaten lagi yang belum dan akan dibentuk dengan target pada akhir tahun 2020.

Lebih jauh Ketum mengatakan bahwa organisasi ini memiliki kartu keanggotaan dan saat ini terus dicetak sehingga secara administrasi diharapkan kedepannya bisa tersusun dengan rapi secara administrasi.

Kehadiran Organisasi ini juga sangat diharapkan bisa bersinergis dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah di setiap Kabupaten/Kota Se Kalteng.

“Kami sebagai organisasi siap mendukung program Pemerintah Daerah di wilayah Hukum Kalimantan Tengah,” pungkas Ketum penuh keyakinan.(Yohanes Eka Irawanto, SE).

Dibaca 507 kali.
Baca Juga:  Babinsa Birayang Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top