TNI / Polri Bersenergi Bagi Sembako Kepada Veteran Dan Masyarakat Terdampak Covid-19

SUAKA – KOTABARU. Sebanyak 50 sembako dibagikan TNI dan Polri Kotabaru kepada Veteran dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di beberapa wilayah di Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 tahun 2020.

Pemberian sembako tersebut dipimpin langsung Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafaruddin, Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi dan Danlanal Letkol (P) Laut Guruh Dwi Yudhanto serta dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Bhabinpotmal dengan menggunakan kendaran trail,acara bansos ini dilepas di makopolres Kotabaru, Selasa
(11/8/2020).

“Sebanyak 50 sembako ini diberikan kepada pejuang kemerdekaan (Veteran) dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19” kata Kapolres Kotabaru.

Lanjutnya, bantuan ini merupakan sebagian bentuk kepedulian TNI dan POLRI Kepada masyarakat, yang mana diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara TNI – POLRI dengan masyarakat.

“Semoga penyaluran bantuan sembako yang dibagikan ini bermanfaat kepada masyarakat yang menerima khususnya Veteran selaku pejuang bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Penerima bantuan ini agar tetap semangat dan tetap mengikuti protokol Kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah di masa adaptasi kebiasaan baru agar terhindar dari penyebaran Covid-19.(wan/dam).

Dibaca 27 kali.
Baca Juga:  Kapolsek Kahteng Ajak Masyarakat Sikap Sempurna Sambut Hari Kemerdekaan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top