PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun Berbagi 1 Ekor Sapi Buat Insan Pers

SUAKA – KOTABARU. PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun Kembali memberikan bantuan 1 ekor Sapi Kurban untuk rekan – rekan insan pers yang bertugas di kabupaten kotabaru untuk melaksanakan penyembelihan dan dibagikan kepada rekan pers dan masyarakat di sekitar tempat penyembelihan dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah.

Pemberian bantuan 1 ekor sapi Qurban oleh PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun, sebagai tanda kerja sama dan menjalin silaturrahim antar wartawan dan PT. Indocement Tuggal prakarsa Tarjun, yang sudah dilakukan sejak tahun 2002, beber M. Muliana perwakilan media.

Kata Muliana,kita berterima kasih atas bantuan diberikan oleh CSR PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun kepada jurnalis sudah memberikan bantuan 1 ekor sapi kurban.

Sementara itu,humas CSR Indocement Tarjun, Agus Rifani mengatakan, bahwa sapi Kurban yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak 28 ekor sapi termasuk 1 ekor sapi untuk insan pers.

“Alhamdulillah tahun ini kami dari perusahaan kembali dapat berbagi dengan wartawan seperti tahun sebelumnya, dalam penyalurannya tetap akan menjalankan protokol kesehatan ditengah masa pandemi Covid-19 sebagaimana anjuran dari pemerintah,” tutur Agus.

Lebih jauh dikatakan olehnya, perusahaan berharap program yang dilaksanakan sejalan dengan momentum hari raya Idul Adha dan bantuannya langsung diserahkan kepada masyarakat di desa mitra dan kepada insan pers Kotabaru.

“Tentunya hal itu dapat menambah keakraban untuk saling meningkatkan tali silaturahmi antar perusahaan dan semua elemen sehingga terus menjadi mitra yang baik,” tambahnya pula.

Intinya, kami dari perusahaan terus berkomitmen menjaga sinergi antara perusahaan, masyarakat dan insan pers di Kotabaru, dan itu sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi,”Imbuh Agus. (wan/dam).

Dibaca 107 kali.
Baca Juga:  Kapolda Kalsel Mengikuti Gelar Pasukan PAM Haul Guru Sekumpul ke 14 Tahun 2019

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top