Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Berbagi Paket Sembako Beserta Forkopimda Di-Lima Desa

SUAKA – KOTABARU. Berbagi bersama Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, dan Ketua DPRD Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru dan Danlanal Kotabaru beserta SJA Tbk dengan menggunakan motor trail, menyisir Desa Tirawan, Desa Sigam, Desa Batu tunau, Desa Tanjung Pengharapan dan Desa Labuan Mas Kabupaten Kotabaru untuk menyalurkan bantuan paket sembako.

Menggunakan motor trail mereka membawa paket sembako, sambil menyusuri rumah warga desa untuk mendatangi satu persatu rumah warga dalam rangka bagikan sembako.

Mereka menyasar rumah warga yang ada di sudut dusun, yang disetiap desa dikunjungi.

Dalam hal ini, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH mengatakan, digelarnya kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada warga desa yang mungkin belum tersentuh bantuan paket sembako dalam rangka adanya penyebaran virus Corona atau Covid-19, Senin (27/7/2020).

“Agenda bagi sembako ini, wujud kepedulian dimasa pandemi. Dengan menyasar desa – desa jauh yang belum tersentuh bantuan sembako,” tandasnya.

Mereka akan bergerak membagikan sembako dan sebelumnya melakukan doa bersama serta melepas balon tanda dimulainya star di taman Siring laut depan Pemkab Kotabaru, tandasnya. (wan/dam).

Dibaca 14 kali.
Baca Juga:  Jelang Cuti Bersama : Bupati Kotabaru Sempatkan Serahkan Bansos Lanjutkan Kukuhkan Kepsek

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top