Awaludin Anggota DPRD Juga Selaku Sekertaris Komisi II, Membagikan Paket Sembako Perwakilan Warga

SUAKA – KOTABATU. Penyaluran peket sembako di Kecamatan Pulau Laut Selatan dan berlanjut di Kecamatan Pulau Laut Kepulauan anggota DPRD Kotabaru, Awaludin S.hut, tidak mengenal lelah untuk mendampingi Bupati Kotabaru dalam penyaluran paket semabako.

Awaludin, juga selaku Sekertaris Komisi II DPRD, merupakan politisi senior dari Partai Amanat Nasional ikut membagikan secara langsung ke perwakilan warga yang bertempat dihalaman dermaga tanjung lalak utara, Sabtu (06/6/2020).

Hadir dalam penyaluran paket sembako. yakni, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Suwandi (Abu) Ketua Kadin Kotabaru, Camat Pulau Kepulauan dan Kepala Desa serta perwakilan warga sekitar Desa Tanjung Lalak Utara.

Menurut Awaludin, Adapun paket sembako yang akan disalurkan sebanyak 540 buah paket di Kecamatan Pulau Kepulauan dan setiap desa mendapat 60 paket semabako dari 9 desa yang ada di Kecamatan Pulau Kepulauan.

Iya pun berharap, agar dalam suasana pandemi Covid-19 supaya masyarakat setiap melakukan aktivitas menggunakan masker,cuci tangan pakai sabun, jauhi perkumpulan dan selalu jaga jarak terutama patuhi protokol Kesehatan, Pungkasnya. (wan/dam).

Dibaca 25 kali.
Baca Juga:  Didatangi Rasulullah, Wangi Guru Sekumpul Melebihi Minyak Harum Kasturi

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top