BERBAUR DENGAN RIBUAN MASYARAKAT, YUSRIL HADIRI HALAL BI HALAL DI KOTABARU

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Kabar Gembira Dalam Suasana yang Fitri ini 1539 Hijriyah, Halal Bi Halal yang dilaksanakan PT Sebuku Group merupakan momentum terindah dalam sebuab Silaturahim guna menjalin rasa kekeluargaan bersama ribuan Masyarakat Kabupaten Kotabaru yang dihadiri tokoh nasional Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H.,M.Sc. Jum’at (06/07/2018).

Bahkan Pada Acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan PT. Sebuku Group dan rubuan Warga Masyarakat Pulau Laut Kotabaru Kalimantan Selatan ini Sangat Antusias untuk Menghadiri Acara Halal Bihalal PT. Sebuku Group yang bertempat di Gedung Basket Indoor Saijaan, di Jalan Yakut ( depan kantor Kodim 1004 Kotabaru, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pantauan khusus awak media online suarakalimantan.com, dalam acara Halal Bi Halal PT. Sebuku Group Kotabaru tersebut dirangkai dengan Silaturahmi bersama Masyarakat Pulau Laut dan sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu. Dan tak kalah pentingnya Halal Bi Halal PT. Silo Group dihadiri langsung oleh Prof.Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H, M.Sc. Sebagai pakar Hukum dan Ham di Era Peresiden Abdurahman Wahid atau (Gusdur).

Acara Halal Bi Halal ini merupakan ajang silataturahmi setelah selesainya bulan puasa umat islam melaksanakan ibadah puasa 1439 Hijriyah / 2018 Masehi.

Dalam acara Halal Bihalal tersebut juga dihadiri Direktur Utama Komjend (Purnawirawan) M.Soenarko, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra S.H. M.Sc. Joni Anwar S. Sos. MAP, Asisten I Mewakili Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, Polres Kotabaru, Lanal Kotabaru, Kejaksaan Negeri Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Ketua MUI Kotabaru, Ketua FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Kepala Desa Pulau Laut yang ada di Kabupaten Kotabaru. (dam/wan)

Dibaca 20 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top