Bioskop Cinemaxx hadir di Q-Mall Banjarbaru

SUAKA-BANJARBARU. Tidak kurang dua tahun lamanya masyarakat menunggu-nunggu adanya sebuah bioskop, akhirnya kini Cinemaxx lahirnya bioskop yang diresmikan langsung oleh pemerintah kota Banjarbaru.

Bioskop Cinemaxx di Q-Mall Kota Banjarbaru Propinsi Kalimantan Selatan ini diresmikan oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan yang didampingi langsung oleh Haji Norhin selaku Presiden Direktur Q-mall Banjarbaru dan Andi Indrawansyah Jendral Q-mall Banjarbaru pada, Kamis (29/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan dalam sebuah sambutan sekaligus meresmikan langsung bioskop Cinemaxx Q-mall Banjarbaru, bahwa kehadiran bioskop Cinemaxx ini guna dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Banjarbaru khususnya dan masyarakat Kalimantan Selatan pada umumnya, dengan mengedepankan nilai kesyariahan.

“Letak Q-Mall yang berdekatan dengan Kota Martapura dan juga wilayah sekumpul, maka kita akan tetap menjaga nuansa religi dan islami. Dengan unsur syariah tentu ini akan sangat berbeda dengan bioskop lainnya,” ujarnya.

Disampaikan juga, bahwa Cinemaxx dengan unsur religinya tidak akan tayang pada waktu menjelang sholat jum’at dan sholat magrib. “Cinemaxx tidak hanya membatasi pemutaran pada waktu sholat, namun juga Cinemaxx membuat jarak antar kursi penonton untuk menjaga jarak laki-laki dan perempuan,” lanjutnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tali melati dan nonton bioskop bersama dengan pemutaran film perdana yang berjudul “guru ngaji”.

Tak lama setelah Cinemaxx resmi dibuka ratusan mayarakat pun berbondong mengantri tiket bisa menonton perdana pada hari pertamanya dibuka.

Cinemaxx Q-mall Banjarbaru sudah siap menghibur masyarakat, yang menyediakan 4 room bioskop dengan 140 hingga 160 kursi disetiap roomnya dan menjaga kenyamanan serta keamanan pengunjung. (TIM)

Dibaca 85 kali.
Baca Juga:  Pengamat Hukum dan Politik Kritisi Jaksa Tuntut 1 Bulan Penjara Terhadap 5 ASN Tala

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top