Bhabinkamtibmas Beserta Sat Samapta Polres Kotabaru Cek Dan Kontrol Wisata Siring Laut, Untuk Kenyamanan Pengunjung

SUAKA – KOTABARU. Salah satu objek wisata primadona masyarakat Kotabaru, adalah wisata siring laut.

Objek wisata siring laut ini ada di tengah pusat kota, cukup jalan kaki tidak butuh biaya besar sampai di wisata siring laut, sehingga menjadi pilihan utama warga Kotabaru untuk mengunjungi wisata tersebut.

Keberadaanya termasuk wilayah hukum Bhabinkamtibmas kelurahan Kotabaru Hilir, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kotabaru. Dan menjadi perhatian khusus Bhabinkamtibmas Aipda Erfian.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Hilir Aipda Erfian beserta Sat Samapta Polres Kotabaru Bripda Teddy Prasetyo dan Bripda Ronatal Pardamaian Sibarani melaksanakan cek dan kontrol rutin dikawasan wisata siring laut Kotabaru bersama anggota security yang ada di wisata siring laut tersebut.

“Patroli rutin ini dilakukan untuk mencek dan kontrol keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wisata siring laut Kotabaru untuk kenyamanan para pengunjung,”ucap Aipda Erfian.

Lanjut Erfian, cek dan kontrol keamanan di wisata siring laut ini menjadi perhatian sebagai tugas utama sebagai pelayan, pelindung, pengayom apalagi wisata ini tempat vital keramaian masyarakat Kotabaru.

“Alhamdulillah, sebagai Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan polres Kotabaru untuk memantau situasi wisata dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya.

Pewarta : Hartawan

Redaktur Pelaksana : Adam Mahdi

Dibaca 12 kali.
Baca Juga:  Ipda Teguh Baharijanto Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT Rl Ke-78 Kecamatan Pulau Sembilan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top