PT Pelindo Indonesia (Persero) Cabang Kotabaru Gelar Coffee Morning Bersama Mitra Kerja

SUAKA – KOTABARU. PT Pelindo Indonesia (Persero) Cabang Kotabaru, menggelar coffee morning berlangsung dikantor Pelindo, Jl. Raya Stagen KM 11 No. 09,Desa Stagen, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Selasa (15/10/2024).

Kegiatan coffee morning dipimpin General Manager Pelindo Kotabaru, Dhany Rachmat Agustian,dihadiri oleh Kapolsek Pulau Laut Utara, Ipda M. Rifani, yang hadir sebagai representasi Polres Kotabaru untuk mendukung keamanan dan kelancaran operasional di wilayah pelabuhan.

Selain itu juga turut hadir Pasintel Lanal Kotabaru, Kapten Laut (E) Yogo Darma, ST Han, yang mewakili Lanal Kotabaru dalam menjaga sinergi di bidang keamanan maritim, KBO Sat Polairud Polres Kotabaru, Ipda Indra, SH, beserta dua anggota, sebagai bagian dari upaya pengawasan dan pengamanan wilayah perairan. Dari sektor perbankan, Pemimpin KCP BNI Kotabaru, Endah Murlitati, turut serta memberikan dukungan finansial dan layanan perbankan bagi operasional perusahaan – perusahaan terkait.

Perwakilan dari berbagai perusahaan dan instansi yang memiliki keterkaitan dengan kegiatan di Pelabuhan Kotabaru juga hadir, seperti PT. AKR, PT. Panim, PT. Azaz, PT. TCK, PT. IBT, PT. Pelni, INSA Kotabaru, APBMI, PT. SPJM, PT. APT, PT. Badan Trans IDT, dan BKHIT. Kehadiran mereka mencerminkan kuatnya sinergi antara Pelindo dengan mitra kerjanya dalam menjalankan fungsi-fungsi logistik dan transportasi maritim.

General Manager Pelindo, Dhany Rachmat Agustian,menyampaikan berbagai serta arahan terkait tantangan dan peluang yang menghadang Pelindo dan mitra – mitranya ke depan.

“Meningkatkan kualitas pelayanan pelabuhan serta membahas isu – isu strategi operasional,”ucapnya.

Setelah itu berdiskusi terbuka bersama peserta dan berbagai pandangan juga ide – ide untuk meningkatkan layanan pelabuhan.

Pewarta : Hartawan

Redaktur Pelaksana : Adam Mahdi

Dibaca 7 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top