Jogja Trade Expo 2024 Disparpora Kotabaru Raih Juara 1 Kategori Favorit

SUAKA – KOTABARU. Pameran Dekranasda Expo 2024 di Kabupaten Magelang dan Jogja Trade Expo 2024 Disparpora Kabupaten Kotabaru ikut ambil bagian beserta Dinas Perindagkop Kotabaru dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kotabaru yang digelar sejak hari Kamis (10/10) sampai Minggu (13/10).

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sony Tou Holomoan melalui Tim Pemasaran Anang Marendra mengucapkan puji syukur dalam pameran Expo 2024 yang dilaksanakan oleh Dekranasda Kabupaten Magelang Disparpora Kotabaru meraih juara 1
Stand terbaik kategori”Favorit ” Jogja Trade Expo 2024. Minggu (13/10/2024).

Peserta pameran datang dari Kabupaten Kota diantaranya Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bappeda Makassar, Dekranasda Kalsel,Kab. Konawe selatan, Kab, Wonogiri, Dinas Perindustrian Kaltim, Dekranasda Magelang, Dinas Ketahanan Pangan DKI Jakarta, Disbudpar Semarang, Dinas Perdagangan Kalteng, Dinas Kebudayaan Berau, Disnaker Kota Malang, Dinas Penanaman Modal Kebumen, Dinas Perdagangan Bengkulu Utara, Dinas perdagangan Kota Kab. Pacitan, Disperindag Kotabaru, Dinas penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kotabaru.

“Alhamdulillah Disparpora Kotabaru kembali mendapatkan juara 1 favorit,” ucap Anang mewakili Disparpora Kotabaru Soni Tua Halomoan.

Disparpora Kotabaru mengangkat kreativitas tentang informasi kepariwisataan yang ada di Kotabaru dan juga memperkenalkan ekonomi kreatifnya.“Kami bersyukur, pengunjung yang datang ke stand mereka banyak tertarik menanyakan Wisata Siring Laut dengan ikan todaknya yang berada di pusat kota,”katanya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga banyak penasaran dengan Bukit Mamake dan Bapake yang olahraga Kedirgantaraan Paralayang dan Gantole.

“Dengan adanya penghargaan ini, menambah semangat kami lagi dalam meningkatkan promosi pariwisata untuk lebih membuat masyarakat Indonesia penasaran dan berkunjung,”imbuhnya. (wan/dam)

Dibaca 7 kali.
Baca Juga:  Aliansyah Desak Agar Jalan Houling KM 101 Tapin Segera di Buka

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top