Disparpora Kotabaru Melaksanakan Festival Kreativitas Anak Kampung Laut Serta Dihibur Farel Prayoga

SUAKA – KOTABARU. Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru melalui dinas pariwisata pemuda dan olahraga  melaksanakan pembukaan dan sekaligus penutupan festival anak kampung laut, yang diikuti peserta tingkat taman kanak – kanak (TK) sekolah dasar (SD) sederajat sebanyak kurang lebih 170 peserta sekolah.
Kegiatan ini dilaksanakan di objek  kawasan wisata pantai gedambaan sarang tiung kecamatan Pulaulaut sigam Kabupaten Kotabaru, Minggu (13/10/2024).
Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru Sonny Tua Halomoan mengatakan, Dalam festival anak kampung laut itu ada lomba Kreativitas anak ada lomba permainan anak ada ataraksi seni dan budaya dan juga ada beberapa hiburan ditampilkan yaitu melukis layang layang, relis, fashion dan mewarnai serta permainan anak – anak lainnya. 
Tujuannya untuk menumbuhkan aktivitas anak – anak khususnya dipulau laut sehingga diberi nama festival anak kampung laut.
Dengan animo masyarakat Kotabaru sangat antusias sekali dan sekaligus berkunjung ketempat objek wisata pantai gedambaan dan kita harapkan kedepannya harus dipersiapkan lebih matang lagi, lebih baik serta lebih meriah lagi,” Ucapnya.
Kita berharap setelah adanya festival kreativitas anak kampung laut ditahun ini, insyaallah ditahun depan bisa naik di level provinsi atau ke level nasional,” ujarnya.
Kemudian setelah pemberian hadiah kepada peserta Lomba kegiatan festival Kreativitas anak kampung laut berakhir, dilanjutkan dihibur artis Farel Prayoga  disaksikan oleh peserta anak – anak sekolah, maupun para orang tua murid dan para guru pendamping sekolah, pungkasnya. (dam)
Dibaca 6 kali.
Baca Juga:  Polres Kotabaru Dirikan Posko Keamanan Dan Pelayanan Pelabuhan Ferry Stagen

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top