DKD Kotabaru Gelar Festival Lomba Tari Kreasi Dan Musikalisasi Puisi 2024 Dilaksanakan Dipanggung Akrab Wisata Siring Laut Kotabaru

 

SUAKA – KOTABARU. Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Kotabaru menggelar festival lomba tari Kreasi daerah Kalimantan Selatan dan Musikalisasi Puisi tahun 2024.

Kegiatan festival tersebut dibuka oleh Ketua DKD Kotabaru Drs H Syajidan SH.M.Si., diikuti oleh peserta tingkat sekolah SD/Sederajat, SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat serta Perguruan Tinggi yang di selenggarakan panggung Akrab di taman Wisata Siring Laut Kotabaru, sabtu (12/10/2024).

Dalam sambutan Ketua DKD Kotabaru H.Syajidan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia, Dewan Juri dan peserta yang mengikuti festival lomba kreasi tari kreasi daerah Kalimantan Selatan dan Musikalisasi Puisi tahun 2024.

Festival yang dilaksanakan ini dibagi dua kategori yaitu lomba Tari Kreasi khusus tingkat SD/SMP/Sederajat dan lomba Musikalisasi Puisi khusus tingkat SMA/Sederajat serta Perguruan Tinggi.

“Saya berharap, acara festival lomba tari Kreasi dan Musikalisasi Puisi yang kita laksanakan ini, dapat terus berlanjut,” harap Syajidan dalam sambutannya.

Terselenggaranya festival lomba tari kreasi dan musikalisasi puisi tahun 2024 di dukung oleh pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotabaru, serta Bank Syariah Indonesia (BSI) Kotabaru.

Usai di buka ketua DKD Kotabaru. ditampilkan pertama dalam festival lomba tari kreasi dari Sekolah SDIT AL IZZAH Kotabaru.

 

Pewarta : Hartawan

Redaktur Pelaksana : Adam Mahdi

Dibaca 15 kali.
Baca Juga:  Kanit SPKT Bersama Bintara Remaja Kembali Gelar Jum'at Berkah

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top