7 Alasan Kenapa Harus Beli Minyak Goreng Sunco, Apa Saja?

Minyak Goreng Sunco

https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-memasak-di-black-pan-5779896/

Tidak dapat dipungkiri penggunaan minyak goreng menjadi hal wajib. Untuk para Ibu bijak tidak perlu khawatir karena ada Sunco yang menjadi pilihan minyak goreng berkualitas. 7 alasan kenapa harus beli Minyak Goreng Sunco. Manfaat minyak goreng ini cukuplah banyak, tidak ayal banyak yang beli minyak goreng Sunco.

Menurut data Badan Pangan Nasional (Bapanas), rata-rata masyarakat Indonesia mengkonsumsi minyak goreng 9,56 kilogram/kapita/tahun dan meningkat setiap tahunnya. Tentu itu membuktikan minyak goreng sangat digemari.

7 Alasan Kenapa Harus Beli Minyak Goreng Sunco

Minyak goreng merupakan salah satu bahan pokok dapur yang tak bisa dipisahkan dari aktivitas memasak. Namun, dengan banyaknya pilihan di pasaran, seringkali kita bingung menentukan minyak goreng yang tepat. Minyak Goreng Sunco hadir sebagai solusi dengan menawarkan kualitas terbaik dan berbagai manfaat bagi kesehatan. Penasaran apa saja keunggulannya? Simak 7 alasan berikut ini!

1. Kualitas Bening
Minimalkan risiko kanker dengan minyak yang tidak cepat hitam! Sunco terbuat dari buah kelapa sawit segar yang diolah langsung. Kejernihan warna minyak menunjukkan kualitasnya, karena tidak mudah teroksidasi, sehingga mengurangi risiko kanker.

Hal itu terlihat dari warna minyak goreng Sunco yang sangat bening, bahkan jika sudah dipakai menggoreng minyak goreng Sunco tidak mudah menghitam.

2. Tidak Mudah Beku
Minyak goreng Sunco sangat rendah asam lemak jenuh, sehingga mampu hindari kolesterol jahat. Sunco memiliki titik beku yang lebih tinggi dibandingkan minyak sawit lainnya. Ini menunjukkan kandungan asam lemak jenuh yang lebih rendah, sehingga membantu mencegah peningkatan kolesterol LDL. Kandungan minyak goreng ini tidak main-main dan sangatlah berkualitas, tidak ayal banyak yang menggunakannya.

3. Karakter Seperti Air
Tidak lengket dan mudah mengalir. Kualitas Sunco teruji secara organoleptik, dengan karakter yang mirip air, tidak lengket, dan tidak menyerap berlebih ke dalam makanan. Menyajikan makanan yang nyaman tanpa rasa gatal di tenggorokan.

Baca Juga:  BUMN Watch Minta Pertamina Tak Merengek Minta Tambahan Anggaran Subsidi

Selain itu minyak goreng ini tidak mudah gosong, sehingga tidak akan merusak penggorengan ataupun bahan makanan yang digoreng. Anda akan dapatkan hasil yang memuaskan dengan minyak goreng Sunco.

4. Proses Penyaringan Terbaik
Dihasilkan melalui teknologi mutakhir, Sunco menjalani 5 tahap penyaringan, termasuk 2 kali penyaringan dan 3 kali pemurnian, untuk memastikan kualitas yang optimal.

Menurut Website Blibli minyak goreng berkualitas  saat digunakan untuk menggoreng hasil gorengan akan renyah dan terasa ringan di tenggorokan.

5. Tahan Panas Tinggi
Dengan titik asap sekitar 210 derajat Celcius, Sunco dapat digunakan untuk menggoreng pada suhu tinggi tanpa menghasilkan asap berlebihan yang dapat membahayakan kesehatan. Kandungan asam lemak tidak jenuh tunggalnya juga lebih tinggi, menjadikannya pilihan yang lebih sehat.

6. Stabil pada Suhu Ruangan
Sunco tetap stabil di suhu kamar, tidak mudah mengalami oksidasi atau hidrogenasi yang merusak kualitasnya. Ini memberikan masa simpan yang lama dan menjaga rasa serta aroma makanan tetap terjaga.

7. Harga Terjangkau
Sunco menawarkan kualitas tinggi dengan harga yang bersahabat. Ini membuatnya terjangkau bagi berbagai kalangan ekonomi, menjadi pilihan tepat bagi keluarga atau individu yang mengutamakan kualitas tanpa menguras kantong. 2 Liter minyak goreng Sunco masih di bawah 40 Ribu, sangat murah namun berkualitas.

Itulah 7 alasan kenapa harus beli minyak goreng Sunco. Untuk Anda yang tidak mau repot bisa langsung order di Blibli saja. Berbelanja di Blibli banyak untungnya, mulai dari potongan harga hingga gratis ongkir.

Referensi:
https://www.blibli.com/friends/blog/merek-minyak-goreng-terbaik-06/
https://www.blibli.com/friends/blog/alat-masak-tanpa-minyak-05/

suarakalimantan.com

Dibaca 30 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top