Peringanti Harhubnas Ke 53, Ini Kata Kepala KSOP Sukamara

Sukamara,-

Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 di Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah menjadi momen strategis untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi guna kenyamanan masyarakat.

Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sukamara Marjuki mengatakan, bahwa tema Harhubnas tahun ini adalah “Transportasi Maju, Nusantara Baru” mencerminkan semangat untuk terus mengembangkan pelayanan transportasi, baik darat, laut, maupun udara.

“Kami berharap pelayanan transportasi di Sukamara terus meningkat sejalan dengan perkembangan zaman,” ujar Marjuki pada hari Jumat 20 September 2024.

Dirinya juga mengatakan, Puncak peringatan Harhubnas 2024 di laksanakan jalan sehat dan senam bersama di halaman Kantor KSOP Sukamara.

Menurut Marjuki, semangat Harhubnas kali ini menjadi pengingat bagi seluruh pemangku kepentingan di sektor transportasi untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas layanan.

“Kami berkomitmen menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna transportasi darat, laut, dan udara,” tambahnya.

Di akhir obrolan bersama awak media ini Kepala KSOP Sukamara sangat berharap Harhubnas 2024 menjadi momentum penting untuk kolaborasi semua pihak dalam meningkatkan layanan transportasi.

Dengan semangat perubahan, masyarakat Sukamara akan merasakan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik dalam menggunakan berbagai moda transportasi.

Hadir dalam acara ini PJ. Bupati Sukamara, Rendy Lesmana, Pj. Sekda Yopi Yudistira, Kajari Sukamara M. Irwan dan juga anggota Polres Sukamara Serta Kepala Dinas se Kabupaten Sukamara.

Acara ini juga di selingi pemotongan tumpeng dan juga pengundian hadiah bagi peserta jalan sehat.

Mas_eko

Dibaca 18 kali.
Baca Juga:  Sudah Satu Minggu Tiga Desa di Tanah Laut Terendam Banjir, Warga Tak Beraktivitas

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top