LDII Terima Kunjungan Silaturahmi (Iqbal -Surya) Kandidat Bupati Dan Wakil Bupati Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bakal Calon Kadindat bupati kabupaten kotabaru H.M Iqbal Yudiannoor di dampingi Wakil Bupati Surya Wahyudi gelar silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Kotabaru di Pondok Pesantren (Ponpes) At-Taqwa dan SMA Budi Utomo.

Silaturahmi kami, disambut baik oleh Ketua DPD LDII Drs. H. Murdianto, M.Si beserta pengurus, pengasuh pondok pesantren dan sekolah di Jalan Arjuna RT 03/RW 01,Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru.Senin (16/09/2024).

Menurut Iqbal Yudiannoor, kunjungan di pondok pesantren At-Taqwa/SMA Budi Utomo dalam rangka silaturahmi dengan tokoh agama, ulama,dan tokoh masyarakat, untuk minta mohon do’a restunya atas majunya kami kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru.

Kami merasa bersyukur atas sambutan ketua LDII Kotabaru bersama pengurus dan pengasuh pondok pesantren At-Taqwa dapat diterima dengan baik.

Dalam pertemuan kami, masyarakat mengharapkan apabila nantinya masyarakat kotabaru memberikan amanah dan kepercayaan dapat membangun Kotabaru lebih baik lagi.

“Adapun yang menjadi perhatian sebagai calon bupati dan wakil bupati yakni, pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan,infrastruktur dan pembangunan serta pertanian,”tukasnya.

Baca Juga:  PT Gawi Makmur Kalimantan Peduli : Serahkan Bantuan APD Masker Untuk Puskesmas Satui

Sementara itu,Ketua DPD LDII Kabupaten Kotabaru,H. Murdianto mengucapkan terimakasih kepada calon kandidat Bupati dan wakil bupati kotabaru bersedia bersilaturahmi ke pondok pesantren At-Taqwa dan SMA Budi Utomo.

Perlu diketahui, pondok pesantren At-Taqwa sudah lama berdiri dan beroperasi tapi SMA Budi Utomo baru berdiri sekitar dua tahun ini.

Alhamdulillah, dengan berdirinya pondok pesantren ini, anak-anak yang mondok dari berbagai daerah di Indonesia.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Iqbal dan Surya yang bersedia bersilaturahmi ke pondok pesantren LDII At-Taqwa.

Selain itu kami juga terbuka lebar-lebar pada calon kandidat Bupati dan wakil bupati lainnya, yang bersedia mengunjungi pondok pesantren dan bersilaturahmi dengan pengurus pesantren ,tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Terkait dengan pilihan calon kepala daerah, ia menyerahkan sepenuhnya kepada warga sesuai hati nurani masing-masing, dan saya harapkan jangan golput,”pintanya. (wan/dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top