SKY : PDIP Kalteng 100 Persen Dukung Paslon Koyem-SHD

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara,-

Sekretaris DPD PDIP Kalimantan Tengah (Kalteng) Sigit Kurniawan Yulianto menegaskan, sebagai Partai Politik PDIP hanya memberikan dukungannya kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng atas nama H. Nadalsyah – H. Supian Hadi (Koyem-SHD).

SKY kembali menegaskan, jika ada narasi selain Koyem – SHD yang mengatakan mendapatkan dukungan dari PDIP Kalteng itu informasi nya tidak benar.

Penegasan SKY selaku kader senior PDIP Kalteng ini sekaligus mengklarifikasi narasi liar dan berbau hoax di luaran sana bahwa ada Paslon lain dapat dukungan dari petinggi PDIP Kalteng.

SKY sekali lagi mengatakan, semua kader dan simpatisan PDIP Kalteng harus berkomitmen tegak lurus kepada putusan DPP PDI Perjuangan. Jika ada kader yang membelot siap siap lah di berikan sangsi bahkan bisa di cabut kartu ke keanggotaannya.

“Koyem dan SHD lah yang di dukung 100 persen oleh PDIP Kalteng bukan Paslon lainnya. Maka dari pada itu di tegaskan kembali semua kader dan simpatisan PDIP Kalteng dukung dan pilih lah Paslon Koyem-SHD bukan yang lain,” Pungkas Sekretaris DPD PDIP Kalteng Sigit Kurniawan Yulianto.

Baca Juga:  100 Hari Kapolri, Polri Diminta Cekatan Atasi Gangguan Kamtibmas

(Mas’e)





1 komentar untuk “SKY : PDIP Kalteng 100 Persen Dukung Paslon Koyem-SHD”

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top