H. Masduki dan Nur Effendi Hadiri Rakercabsus DPC PDIP Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

Sukamara,-

Pasangan Bakal Calon Bupati dan. wakil Bupati Kabupaten Sukamara H. Masduki – H. Nur Effendi Hadiri kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDIP Sukamara yang di laksanakan di Aula SMPN 1 Kota Sukamara pada hari Minggu (25/9/2024) pagi

Selain kedua pasangan calon yang di usung oleh PDIP nampak hadir juga Sekretaris DPD PDIP Kalimantan Tengah Sigit Karyawan Yulianto (SKY) bersama petinggi PDIP Kalteng lainnya.

Hadir juga Ketua Partai Pengusung yaitu Ketua PDIP, Ketua Gerindra, Ketua Hanura, Ketua PPP, Ketua PAN dan kader lainnya se Kabupaten Sukamara.

Bakal Calon Bupati Sukamara, H. Masduki mengatakan, kegiatan yang di hadiri oleh petinggi DPD PDIP Kalteng bersama rombongan pada acara Rakercabsus yang di laksanakan oleh DPC PDIP Sukamara ini tentunya menambah kepercayaan diri saya bersama Pa Nur Effendi untuk bisa memenangkan Pilkada Sukamara 2024.

Beberapa pesan yang tadi di sampaikan oleh Sekretaris DPD PDIP Kalteng bagi kami berdua sebagai Paslon sangat lah memiliki makna yang cukup mendalam di dalam keseluruhan proses Pilkada di Kabupaten Sukamara.

Baca Juga:  Sejumlah Tokoh Apresiasi Sikap Mardani Legowo Kemenangan Paslon 03

Pesan yang sudah di sampaikan tadi kami berdua akan laksanakan dan tentunya sebagai Paslon peserta Pilkada Sukamara 2024 selalu berkonsep aman dan damai untuk SUKAMARA MAJU.

H. Masduki kembali menegaskan, kami berdua sebagai Paslon berkomitmen untuk menolak isu sara yang bisa saja muncul dalam proses menuju akhir dari Pilkada Sukamara 2024 tersebut.

H. Masduki juga mengajak semua kader dan simpatisan Parpol pengusung untuk tetap memiliki komitmen aman dan damai dan tidak menjatuhkan Paslon lain dengan isu kampanye hitam.

“Kami berdua tidak akan banyak janji, namun percayakan kepada kami berdua untuk memimpin Kabupaten Sukamara dan kami akan buktikan Sukamara Maju,” Pungkas H. Masduki di dampingi Calon Wakil Bupati H. Nur Effendi.

(Mas’e)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top