Masyarakat Kotabaru Lari Sore Bersama Paslon Bupati Dan Paslon Wakil Bupati H Muhammad Rusli – Syairi Mukhlis

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Paslon Bupati dan Paslon Wakil Bupati H Muhammad Rusli S. Sos bersama Syairi Muklis S.Sos (RS) Kotabaru Hebat bersama Team Dozer.
Kembali menggelar saijaan Youthfest lari sore bersama Paslon H Muhammad Rusli didampingi Syairi Mukhlis para kaula muda dan masyarakat Kotabaru Start finisnya kembali di lapangan Exs lapangan basket Kotabaru.

Kemudian setelah melakukan lari sore bersama masyarakat, kupon diundikan dengan mendapatkan hadiah Dorprez hiburan.

Adapun berbagai rangkaian kegiatan lainnya yaitu, menampilkan Bazar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), Comonity Sharing dan dihibur Live Musik hingga pada malam hari. bertempat Exs lapangan basket Kotabaru, Sabtu (14/9/2024) sore.

Paslon Bupati Kotabaru bersama Paslon Wakil Bupati H Muhammad Rusli – Syairi Mukhlis mengatakan, Kegiatan santai bersama anak muda lari atau joging pada sore hari kita sangat respek sekali dan merespon kegiatan kegiatan positif seperti ini kabupaten Kotabaru, ” Ujarnya.

Jadi anak muda tidak kekurangan aktivitas karena patut kita dukung, kemudian kegiatan kegiatan yang seperti ini makin banyak juga pada pergerakan ekonomi yang ada disekitarnya”.

Baca Juga:  BTPN Waw! Dalam Seminar Laku Pandai "Akses Keuangan untuk Semua"

Karena UMKM akan tumbuh dikiri kanannya kegiatan ini perlu kita dukung dan kita suport kegiatan kegiatan mereka tersebut.

” Jadi anak – anak muda ini biar mereka merasa diperhatikan oleh Pemkab Kotabaru seperti itu “, pungkasnya. (dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top