Setelah Deklarasi Kaspin Dan Jondi Daftar Ke KPU

Sukamara,-

Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai Golkar dan Partai Nasdem akhirnya mendeklarasikan dukungan kepada pasangkan Bakal Calon Kepala Daerah (Kaspinor) dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah (Jondi Iskandar), dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukamara Tahun 2024.

Sedikitnya ada 1.000 orang pendukung Kaspin dan Jondi baik dari Partai Politik pengusung, relawan dan juga simpatisan

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Rumah Kemenangan Kaspin-Jondi di Kota Sukamara pada hari Selasa (27/8/2024) siang.

Bacalon Kepala Daerah H. Kaspinor mengatakan, bahwa Kaspinor dan Jondi Iskandar dipercaya partai koalisi yang telah memberikan rekomendasi ada dari Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai Golkar dan Partai Nasdem.

H. Kaspinor menegaskan, majunya kami berdua tentunya juga karena ada banyak dorongan masyarakat di Kabupaten Sukamara dan juga partai politik yang memberikan rekomendasi kepada kami berdua untuk ikut sebagai kontestan Pilkada Sukamara tahun 2024.

H. Kaspin kembali membeberkan, ke depan kami membawa visi dan misi Sukamara Berprestasi, maju dan sejahtera Sukamara Bersinar.

“Jadi setelah Deklarasi langsung kami mendaftar ke Kantor KPU Sukamara, alhamdullilah pihak KPU sudah menerima pendaftaran H. Kaspinor dan Jondi Iskandar. Semoga tahapan selanjutnya akan di lancarkan dan apa yang menjadi niat kami bisa terwujud,” Pungkas H. Kaspinor di dampingi Jondi Iskandar dan para petinggi Parpol pengusung.

Yohanes Eka Irawanto, SE

Dibaca 27 kali.
Baca Juga:  Presiden Jokowi Jenguk Habibie di RSPAD

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top