Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD, Polres Kotabaru Lakukan Pengamanan

SUAKA – KOTABARU. Dalam rangka pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Kotabaru. Polres Kotabaru mengamankan jalannya Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru yang berlangsung pada hari Senin, (26/8/2024).

Acara tersebut merupakan agenda penting dalam masa persidangan I tahun sidang 2024/2025, yang sekaligus menjadi momen peresmian dan pengucapan sumpah/janji 35 anggota DPRD Kabupaten Kotabaru untuk masa jabatan 2024-2029.

Sebanyak 70 personil Polres Kotabaru dikerahkan di bawah komando Kasubbagdalops Bag Ops AKP Yulius Susanto Tri Prasetyo.Dan berhasil mengamankan proses jalan rapat paripurna.

Pengamanan dilakukan secara ketat untuk memastikan seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan aman. Berkat kesiapsiagaan dari personil Polres.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat tinggi daerah seperti Bupati Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, serta tokoh-tokoh penting lainnya ini, dapat terlaksana dengan tertib tanpa hambatan.

Kapolres Kotabaru, AKBP Doli M Tanjung, S.I.K., menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan matang guna menjaga keamanan selama acara berlangsung.

Polres kotabaru berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik, serta memastikan acara penting ini dapat berjalan dengan lancar demi kelangsungan pemerintahan di Kabupaten Kotabaru.

Rapat Paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Kotabaru ini juga menjadi saksi pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD yang baru, dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru.

” Meski penuh dengan prosesi penting, situasi tetap aman dan kondusif hingga acara berakhir pada pukul 12.40 WITA,”Imbuhnya.

Dengan selesainya tugas pengamanan ini, Polres Kotabaru kembali menegaskan komitmennya dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Kotabaru, khususnya dalam mendukung agenda-agenda penting pemerintahan dan masyarakat. (wan/dam)

Dibaca 9 kali.
Baca Juga:  Evaluasi Penanganan Banjir, Staf Ahli Kasad Kunjungi Kodim Martapura Kabupaten Banjar

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top