Anggota KONI Sekaligus Anggota DPRD Kotabaru Arbani, Siap Bantu Traning Center IPSI Kotabaru

SUAKA – KOTABARU. Anggota KONI Kotabaru sekaligus Anggota DPRD Kotabaru fraksi Golkar Arbani. S.Pdi.MM., berkunjung melihat langsung latihan para atlet cabang olahraga Pencak Silat.

Maksudnya untuk monitor dan evaluasi oleh KONI untuk keseriusan dalam persiapan Porprov 2025 mendatang, berlangsung di gedung Abdi Negara,Jalan Pangeran Indra Kesuma Negara lantai satu, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kabupaten Kotabaru.Minggu (14/7/2024).

Arbani mengatakan, maksud mengunjungi Cabor Pencak Silak, untuk melihat langsung sejauh mana kesiapan dan keseriusan untuk menghadapi Porprov 2025 mendatang.

“Kegiatan Porprov 2025  akan disesuaikan dengan anggaran. Segala sesuatunya untuk menuju prestasi dan membicarakan untuk  diparipurnakan,”ucap Arbani.

Maksud tujuan memantau pelatihan cabang olahraga pencak silat  supaya melihat keseriusan cabor sampai sejauh dimana dan keseriusan latihan.

Mulai saat ini kita sama-sama bekerja keras untuk mendapatkan fasilitas TC untuk dapat dilengkapi dan segera dapat diparipurnakan di DPRD.

“Saya harapan IPSI, membuat proposal mengenai apa-apa yang diperlukan untuk Training Center (TC) untuk segera di ajukan, agar supaya dapat terealisasi 2024, sedangkan untuk peralatan baru bisa terealisasi  2025 mendatang,” ucap Arbani.

” IPSI Kabupaten Kotabaru selalu menyumbangkan medali setiap pertandingan, semoga Porprov 2025 mendatang masuk nominasi lima besar,”tegasnya. (wan/dam)

Dibaca 7 kali.
Baca Juga:  KKB dan PDWA ULM Bekali Ibu-Ibu Kiat Kembangkan Usaha Melalui Digital Marketing

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top