Syairi Mukhlis Dapat Dukungan Dan Doa Restu Partai, Maju Pilkada 2024

SUAKA – KOTABARU. Kandidat Bupati dan Wakil Bupati mulai bermunculan dalam pilkada 2024 di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dengan bermunculannya kandidat yang maju dalam pilkada 2024. Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis begini menanggapinya.

“Konselasi politik terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)2024.Pada intinya mempunyai niat memajukan pembangunan Kabupaten Kotabaru yang lebih baik lagi,”ucap Syairi Mukhlis, Jumat (21/6/2024).

Lanjut Syairi, dengan dipercayakan oleh partai, teman – teman dan tokoh masyarakat untuk maju dalam pilkada di posisi wakil bupati.

Majunya H.Rusli bakal calon Bupati Kabupaten Kotabaru tidak diragukan lagi sudah teruji, karena hampir kurang lebih 30 tahun birokrat baik dikotabaru maupun setelah berpisah beliau masih mengabdi di pemerintahan.

Ia juga mengatakan, bersediah maju dalam kadindat pilkada 2024, telah mendapat persetujuan dari orang tua, keluarga, tokoh masyarakat dan tuan guru, mendapat dukungan dan doa restu walaupun posisi menjadi wakil bupati.

Perlu diketahui,luas Kabupaten Kotabaru kurang lebih 9.450 kilometer persegi seperempat luas wilayah Kalimantan Selatan, sudah baran tentu menjadi perhatian serius bila diberikan kepercayaan kepada kami.

Sebagai putra daerah yang terlahir di daratan 12 Kecamatan, sangat tertarik maju selaku ekskutif walau hanya wakil bupati.

Majunya di ekskutif dengan posisi wakil bupati sudah menjadi keputusan bulat untuk menyuarakan sesuai program visi misi Bupati jika terpilih.

“Saya berharap masyarakat kotabaru jadilah pemilih yang baik, dan hadirlah ditempat pemilihan suara,untuk memberikan hak suara untuk memilih pemimpin kabupaten Kotabaru kedepan,”pungkasnya.(wan/dam)

Dibaca 25 kali.
Baca Juga:  Dalam 2 Pekan Sudah Empat Bantuan disalurkan Yayasan Haji Maming

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top