LKPJ Bupati Kotabaru Diterima Seluruh Fraksi DPRD Kotabaru

SUAKA – KOTABARU. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru menggelar rapat paripurna masa persidangan lll rapat ke-2 tahun sidang 2023/2024.

Dalam agenda rapat paripurna tersebut menyampaikan Rekomendasi DPRD Kotabaru atas LKPJ Bupati Kotabaru 2023. Yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, Drs H Mukhni AF didampingi Wakil Ketua ll, Dr H.Muhammad Arif dihadiri Bupati Kotabaru Diwakili oleh Staf Ahli Pemerintah H Muhammad Zainal Arifin,S.STP.

Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Anggota DPRD dan Kepala SKPD Kotabaru, di selenggarakan di ruang Rapat Paripurna lantai 3 gedung DPRD Kotabaru, Jumat (25/4/2024).

Dalam rapat paripurna, DPRD Kotabaru menyampaikan hasil LKPJ Bupati Kotabaru yang disampaikan oleh wakil ketua ll DPRD Muhammad Arif.

Dalam sambutan Wakil Ketua ll DPRD Kotabaru, Muhammad Arif menyampaikan, DPRD sangat mengapresiasi kinerja Pemkab dimana telah berbagai penghargaan yang diraih selama tahun 2023.

Selanjutnya, penanganan di sektor pariwisata dan diikuti program ekonomi kreatif yang sesuai visi misi Bupati Kotabaru.

Selain itu, Pemerintah Daerah juga berhasil merealisasikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) diatas target mencapai 135.19 persen.

Sehingga DPRD dapat memahami hasil kinerja Pemerintah Daerah, maka hasil laporan LKPJ Pemkab Kotabaru, dapat di terima seluruh Fraksi DPRD Kotabaru.

“Hasil laporan LKPJ Bupati Kotabaru, dinyatakan diterima, walaupun ada catatan agar kedepannya lebih baik lagi,”vImbuhnya. (wan/dam)

Dibaca 31 kali.
Baca Juga:  Cekcok Berujung Perkelahian Berdarah di Martapura

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top