Syairi Mukhlis Terpilih Kembali Menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotabaru Dengan Jumlah 4. 145 Suara

SUAKA – KOTABARU. Dari hasil pleno yang dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Kotabaru, suara yang didapatkan oleh Syairi Mukhlis yang saat ini masih menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Kotabaru dari fraksi PDI-P tersebut sebesar 4. 145 suara.

Kata Syairi Mukhlis, yang masih menjabat selaku ketua DPRD itu sendiri, saya maju di daerah pemilihan Dapil IV yang meliputi 7 Kecamatan yaitu Kecamatan Hampang, Kelumpang Barat, Kelumpang Hilir, Hulu, Tengah, Utara dan Kelumpang Selatan, Selasa (12/03/2024).

Kepada seluruh tim dan relawan secara pribadi dan atas nama seluruh keluarga saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga dan juga kepada partai pengusung saya, ucapnya.

Terkhusus kepada masyarakat dapil IV yang telah memberikan hak pilihnya terhadap diri saya sehingga kembali meraih suara terbanyak lagi dan insya allah akan kembali menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Kotabaru diperiode 2024-2029.

“Kami mohon doa dan restu agar dalam menjalankan tugas tetap amanah demi kepentingan masyarakat, “pungkasnya. (ril/wan/dam)

Dibaca 31 kali.
Baca Juga:  Partisipasi Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Dalam Padat Karya Tunai di Awang Besar Dan Kayu Bawang

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top