Ketua Badan Saksi Nasional Partai Golkar, Arbani ,S.Pdi. M.Ap. Calon Partai Golkar DPRD Provinsi Lolos 2 Kursi

SUAKA – KOTABARU. Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan suara pemilihan Umum 2024 diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Kotabaru dilaksanakan di gedung paris barantai Kotabaru, Jumat (01/3/2024).

Ketua Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Kabupaten Kotabaru, Arbani,S.Pdi.M.Ap., menghadiri rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilihan 2024.

“Pelaksanaan rekapitulasi perhitungan suara dilakukan oleh KPU Kabupaten Kotabaru sejak 26 Februari sampai tanggal 2 Maret dan, Alhamdulillah berjalan dengan baik”, ucap Arbani Ketua BSNPG Kotabaru.

Dalam pelaksanaan tersebut, sedikit ada kendala terkait server KPU pusat ada gangguan dan kemungkinan ada penundaan sampai malam.

“Dengan adanya gangguan server KPU pusat,maka yang diberitahukan ketua KPU Kotabaru akan ditunda sampai server kembali normal,”katanya.

Lanjut Arbani, untuk calon DPRD provinsi partai Golkar, lolos dua kursi, kursi 1 dan kursi 6, tapi tetap kita menghargai hasil keputusan pleno KPU masing kabupaten yaitu Kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Tanah Bumbu.

“Saya berharap kepada simpatisan , relawan dan pendukung agar dapat bersabar sambil menunggu hasil keputusan KPU,” pintanya. (wan/dam)

Dibaca 9 kali.
Baca Juga:  Pemkab Kotabaru Dan DPRD Lakukan Penandatanganan KUPA, PPAS Perubahan 2023 Dan KUA PPAS APBD 2024

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top