Ketua DPRD, Syairi Mukhlis Hadiri Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD, Syairi Mukhlis Hadiri Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru, Senin (26/02/2024) di Gedung Paris Barantai Kotabaru.

Selain Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, rapat juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Zainal Arifin, Forum Koordinas Pimpinan Daerah Kabupaten Kotabaru. Ketua KPU Kabupaten Kotabaru Andi Muhammad Saidi, Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru Rony Safriansyah, Pejabat Eselon II dan III di lingkup pemerintah Kabupaten Kotabaru, Perwakilan Partai Politik beserta saksi peserta Pemilu dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Staf ahli Bupati Zainal Arifin membacakan sambutan Bupati Kotabaru yang menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024.

“Melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru kepada seluruh peserta penyelenggara Pemilu yaitu KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS serta Aparat Keamanan TNI dan Polri yang telah menjalankan tugasnya secara terintegritas dan berdedikasi tinggi sehingga Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Kotabaru berjalan aman dan tertib” ujarnya.

Ia juga menambahkan “tahapan demi tahapan Pemilu di Kabupaten Kotabaru telah kita lalui bersama dengan aman, damai, sejuk dan lancar. Dan tahapan rapat pleno penghitungan hasil suara hari ini tentunya jadi moment yang ditunggu kita semua. Maka dari itu kami berharap rapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar pula” harapnya.

Ditempat yang sama Ketua KPU Kotabaru, Andi Muhammad Saidi, saat membuka acara rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara  ditingkat Kabupaten Kotabaru menuturkan bahwa KPU sudah melaksanakan tahapan demi tahapan dari proses pelaksanaan pemilu.

“Kami mengapresiasi yang setinggi – tingginya    kepada KPPS, PPS, PPK yang sudah menjalankan tugas dalam pesta demokrasi tahun 2024.
Dan rapat rekapitulasi pada hari ini terlaksana berkat adanya dukungan dari semua elemen baik pemerintah daerah, tokoh masyarakat, unsur masyarakat, pemuda maupun media yang sangat mendukung kinerja KPU Kabupaten Kotabaru” pungkasnya. (ril/wan/dam)

Baca Juga:  Cybercrime Polres Tapin Ringkus Pelaku Cabul Dibawah Umur Via WhatsApp
Dibaca 5 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top