Wisata Siring Laut Kotabaru Setiap Malam Ramai Dikunjungi Masyarakat

SUAKA – KOTABARU. Salah satu objek wisata kuliner terdapat di Taman Siring Laut. Lokasi wisata itu berhadapan dengan Kantor Bupati Kotabaru.

Setiap malamnya ramai dikunjungi masyarakat lokal hingga termasuk wisatawan domestik.

Siring laut merupakan tempat wisata kota yang ramai dikunjungi mulai pukul dari pukul 16.00 wita ( sore) hingga malam hari, selain menyajikan menu makanan, di Siring Laut juga tersedia hiburan untuk anak – anak dan orang dewasa.

Mulai bermain mandi bola khusus untuk anak – anak, adu ketangkasan, menyetir kendaraan roda empat untuk orang dewasa dan anak – anak, hingga panggung hiburan seni tradisional dan modern.

Sambil menunggu anak dan keluarganya bermain, pengunjung Siring Laut dapat menikmati kehangatan teh atau kesegaran minuman susu telur madu jahe (STMJ) ala Siring Laut hasil racikan tangan terampil warga asal Cilacap, Jawa Tengah.

Warga yang menikmati indahnya alam wisata Siring Laut juga tidak mau melewatkan es degan yang dihasilkan dan pohon nyiur dari Sarang Tiung, khususnya kelapa muda hijau

Selain masyarakat perkotaan, para anak buah kapal (ABK ) asing yang sandar dan berlabuh di sekitar perairan Kotabaru menyempatkan mengunjungi Siring Laut menikmati suasana indahnya wisata tersebut. (dam)

Dibaca 80 kali.
Baca Juga:  Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI Kotabaru 2023 Hotel Grand Surya Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top