Dalam Hitungan Cepat, Roby Ucapan Selamat Pada Calon Peraih Suara Terbanyak

SUAKA – KOTABARU. Rabbiansyah, S.Sos., atau lebih pamiliar di panggil Roby merupakan Politisi muda Perindo mengucapkan Selamat kepada Caleg yang terpilih di semua dapil masing-masing, baik itu incumbent maupun caleg yang baru.

Ucapan Roby usai pelaksanaan pemilihan di semua daerah semua, dengan terpilihnya semua adalah anugrah Allah SWT, semoga di manfaatkan untuk kepentingan masyarakat seluas – luasnya.

“Dengan terpilihnya di dapil, itu merupakan orang – orang terbaik, dan yang belum terpilih itu juga orang baik,” tutur Roby kepada awak media ini, minggu (18/2/2024).

Lanjut Roby, saya pribadi juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat dapil 3,yang memberikan dukungan sehingga menyentuh suara murni di angka 1900 suara , setelah digabung dengan caleg lainnya dan menyentuh di atas 2000 suara.

“Saya mohon maaf jika nanti pleno kecamatan suara dan amanah yang di berikan tidak bisa menghantarkan, karena kalah rangking dengan partai lainya, tetapi saya bangga masyarakat memilih saya tanpa politik uang,” terangnya.

Lanjut Roby, banyaknya dukungan murni mendukung untuk melanjutkan praktek baik, mudah-mudahan suara yang di berikan tidak sia – sia, karena yang akan menggantikan saya nanti jauh lebih peduli, lebih perhatian dengan dapil dan memiliki program unggulan, mohon maaf tidak bisa melanjutkan program kuliah gratis, mohon maaf tidak bisa melanjutkan praktek baik jika hasil perhitungan nanti suara saya di bawah partai lain.

Dengan dukungan masyarakat menjadi kebanggan untuk saya pribadi kinerja tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat, mengalahkan gempuran money politic, sekali lagi mohon maaf dan terima kasih sudah memilih walau nanti hasil pleno suara belum bisa unggul.

“Saya berharap para pendukung jangan kecewa karena rencana Allah SWT sudah pasti yang terbaik untuk hambanya,” Imbuhnya. (wan/dam)

Baca Juga:  JALAN LINGKAR TIMUR SELATAN KOTABARU RUSAK
Dibaca 20 kali.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top