Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis : Pembangunan Jalan Tanjungsari Sangsang Dilanjutkan

SUAKA – KOTABARU. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru melaksanakan reses tahap pertama , tak terkecuali Ketua DPRD pun juga mengadakan reses di wilayah konstituen masing – masing. Untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakatnya.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis,S.Sos., mengadakan reses tahap pertama yang dilaksanakan di 6 titik di dua wilayah kecamatan, reses kali ini, diadakan di Desa Garonggang, Kecamatan Kelumpang Tengah, Kabupaten Kotabaru. Jum’at (26/1/2024).

Menurut Syairi Mukhlis, acara reses ini bukan dijadikan seremoni saja tapi turun ke masyarakat untuk mendengar dan menyerap aspirasi dan menjadi prioritas dalam pembahasan nanti di dewan.

Tujuan dari kegiatan ini, kata Syairi, untuk menyerap aspirasi masyarakat, kemudian di buat menjadi suatu program kerja di dalam rencana pemerintah daerah dan tertuang dalam APBD Kotabaru.

Desa Geronggang merupakan wilayah konstituen atau Daerah pemilihan (Dapil) Empat yang selalu penuh perhatian dan tiap tahun dana pokran dilakukan pelaksanaan pembangunan di Desa.

Di tahun 2023 APBD Kotabaru sebesar 210 miliar, anggaran itu mengalir untuk pembangunan infrastruktur di wilayah daratan Kotabaru, tepatnya di 12 Kecamatan.

“Anggaran tahun 2024 tersebut dalam memenuhi perbaikan infrastruktur, terutama jalan Siayuh – Tanjungsari, kembali lanjutan untuk pembangunan jalan Tanjungsari – Sangsang,” tandasnya.(wan/dam)

Dibaca 36 kali.
Baca Juga:  Bupati Kotabaru Bersama Rombongan SKPD Melakukan Safari Ramadhan Kesekian Kalinya

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top